Kapolres Bantul Hadiri Sarasehan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 14:38

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK menghadiri sarasehan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Bantul di Omah Kampung Sewon Bantul, Selasa (22/6/2021) pukul 13.00 WIB.

Sarasehan yang diselenggarakan oleh Kemenag Bantul ini dihadiri oleh Wakil Bupati Bantul Joko B Purnomo, Dandim 0729/Bantul Letkol Inf Agus Indra Gunawan, Kepala Kementrian Agama Kabupaten Bantul H. Aidi Johansyah S. Ag, M.M, Ketua FKUB Bantul H. Yasmuri S.Pd M.Pd, FKUB  Kecamatan se - Kabupaten Bantul serta dihadiri lebih kurang 20 orang.

Kapolres Bantul dalam materinya menyampaikan perlunya memupuk persatuan serta menghargai keberagaman untuk menjadikan Indonesia aman dan damai.

Ia juga mangajak agar berhati-hati serta bijak dalam menggunakan media sosial, serta menghindari hoax serta kendalikan jarimu dalam bermedia sosial. Terutama Hoax yang menyebabkan banyak masalah seperti ujaran kebencian yang dapat merusak kerukunan khususnya dalam kerukunan bergama.

“Memohon kepada tokoh agama untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu mendukung dan membantu pemerintah untuk bersama memutus penyebaran Covid-19 di Indonesia dengan selalu menerapkan protokol kesehatan,” katanya. (Humas Polres Bantul)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:38

0 komentar:

CB