Kapolsek Kasihan Hadiri Rakor Tentang PPKM Mikro

Posted by tribratanewsbantul on 13:41

Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho Wibowo SH menghadiri rapat koordinasi tentang PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) berbasis mikro dan pembentukan Posko Penanganan Covid-19, di Pendopo Kapanewon Kasihan, Jumat (18/6/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Panewu Kasihan Budi Santoso S.IP, Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho Wibowo SH, Danramil Kasihan Mayor Mespan, Kepala Puskemas I dan II, Kanit Binmas dan Panit Binmas Polsek Kasihan, Lurah se Kapanewon Kasihan serta Paksikaton.

Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho Wibowo SH mengatakan, rapat ini dalam rangka menyamakan persepsi tentang meningkatnya pasien Covid-19 dan penanganan penyebaran Covid-19 di tingkat Kalurahan.

Untuk itu, diharapkan semua Kalurahan mulai dari tingkat RT dalam lingkup Kapanewon Kasihan menjadi ujung tombak pelaksanaan protokol kesehatan dan mengoptimalakan PPKM guna memutus penyebaran Covid-19, yang mana pada pasca libur lebaran kasus Covid-19 meningkat tajam di wilayah Kapanewon Kasihan. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:41

0 komentar:

CB