Kapolsek Pandak Hadiri Kegiatan Penyerahan Bantuan RTLH Program Dak Secara Simbolis oleh Bupati Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 09:45

Kapolsek Pandak AKP Wartono SH menghadiri kegiatan Penyerahan Bantuan RTLH Program DAK secara simbolis oleh Bupati Bantul bertempat di Pendopo Kapanewon Pandak Bantul, Rabu (23/06/2021) jam 11.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bantul Abdul Halim Muslih, Kepala Dinas PUPKP Kabupaten Bantul Bobot Ariffi Aidin ST.,MT, Pemimpin cabang Bank BPD DIY Bantul Ibuk Hetty, Panewu Pandak Kusmardiono S.Sos.,M.Acc, Plt Panewu Pleret Saryadi, S.IP., M.Si, Kapolsek Pandak AKP Wartono SH, Danramil Pandak Kapten Chb Stefanus Soenarno dan tamu undangan.

Bertempat di Kapanewon Pandak telah berlangsung kegiatan Penyerahan Bantuan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) Program DAK (Dana Alokasi Khusus) secara simbolis oleh Bupati Bantul. Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan penyerahan secara simbolis Bantuan RTLH oleh Bupati Bantul Abdul Halim Muslih kepada calon penerima bantuan rumah tidak layak huni dari dana alokasi khusus tahun 2021 kepada 2 Kapanewon. Dimana kegiatan tersebut dilaksanakan di dua Kapanewon yaitu Kapanewon Pandak dan Kapanewon Pleret dengan penerima berjumlah 127 yang terbagi Kapanewon Pandak 60 Kepala Keluarga dan Kapanewon Pleret 67 Kepala keluarga. Dimana dalam kegiatan tersebut dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar. Kapolsek Pandak mengikuti kegiatan sampai dengan selesai. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:45

0 komentar:

CB