Kapolsek Pundong Hadiri Pertemuan Gapoktan di Dusun Dasilan

Posted by tribratanewsbantul on 11:02

Kapolsek Pundong AKP Yosephine Iswantari S.Psi bersama Panewu Kapanewon Pundong Nanang Dwiatmoko S.Sos serta Danramil Pundong Lettu Inf. Wahana menghadiri pertemuan Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) di Dusun Dasilan Srihardono Pundong bantul, Selasa (15/6/2021).

Kegiatan tersebut dalam rangka mewujudkan kesejahteraan para petani serta memperkuat kelembagaan petani yang ada di wilayah Kalurahan Srihardono. Selain itu, dijadikan sebagai sarana untuk silahturahmi dan sebagai media dalam berbagai masalah pertanian yang dialami oleh para petani sehingga ada suatu solusi atau jalan keluar.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pundong menyampaikan pesan kamtibmas serta mengajak para petani yang tergabung dalam Gapoktan untuk terus meningkatkan silahturahmi dan memperkuat program ketahanan pangan. Kapolsek berharap apa yang sudah berjalan dan terkoordinasi dengan baik ini lebih ditingkatkan lagi demi kemajuan pertanian yang ada di wilayah Kalurahan Srihardono.

Harapannya pula bahwa para petani harus selalu membangun komunikasi terutama yang tergabung dalam Gapoktan "Kori Jinawi" meminta seluruh warga masyarakat dapat bersinergi dengan aparat keamanan dalam mewujudkan kamtibmas di wilayah Kalurahan Srihardono sehingga situasi tetap aman dan kondusif. (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:02

0 komentar:

CB