Kapolsek Sanden Pimpin Rakor Persiapan Peringatan Hari Bhayangkara Ke-75

Posted by tribratanewsbantul on 12:25

Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH memberikan arahan dalam kegiatan rapat koordinasi bersama jajaran Kasi, Kanit dan Ka SPKT yang digelar di Ruang Kerja Kapolsek Sanden, Kamis (24/6/2021) pukul 08.30 WIB.

Rapat koordinasi dilaksanakan dalam rangka persiapan rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara Ke-75 yang akan dilaksanakan di wilayah Sanden.

Rencana serangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara Ke-75 Polres Bantul akan melaksanakan kegiatan sosial vaksinasi serentak bagi masyarakat di masing-masing jajaran Polsek yang bekerjasama dengan Puskesmas setempat. Kegiatan vaksinasi untuuk wilayah Sanden rencananya akan diselenggarakan pada hari Sabtu (26/6/2021) bertempat di Aula Kapanewon Sanden.

"Silahkan anggota laksanakan pengamanan dan ikut mengatur warga yang akan ikut vaksinasi supaya tidak terjadi kerumunan yang berpotensi terjadi penyebaran Covid-19," ucap Kapolsek AKP Haryanto SH.

Kapolsek juga menambahkan, agar anggota menjaga nama baik Polri dengan tidak melakukan pelanggaran, baik disiplin maupun pidana terutama menjelang Hari Bhayangkara ini. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:25

0 komentar:

CB