Permudah Layanan, Pemerintah Launching Samsat Keliling di Dlingo

Posted by tribratanewsbantul on 08:44

Untuk lebih mempermudah pelayanan kepada masyarakat dalam hal perpanjangan pajak kendaraan bermotor, PT. Jasa Raharja Cabang DIY bersama Kantor Pelayanan Pajak Daerah (KPPD) Bantul dan Jajaran Polres Bantul mengadakan Launching Samsat Keliling bertempat di halaman Kantor Kapanewon Dlingo, Kabupaten Bantul, Rabu (09/06/2021).

Tampak hadir dalam acara tersebut dalam acara tersebut, Kasi Pendaftaran dan Penetapan KPPD Bantul Evi Retno Dewi, Polres Bantul Aiptu Edwi Yulianto, Petugas Jasa Raharja Bantul Fahuzi, dan Panewu Anom Kapanewon Dlingo Eling Pranawa.

Evi Retno Dewi, wakil dari jajaran KPPD Bantul mengatakan, Samsat keliling akan melayani masyarakat Kapanewon Dlingo setiap hari Rabu mulai jam 08.00 - 12.00 WIB. Dengan program itu diharapkan masyarakat Kapewon Dlingo dapat lebih mudah membayar pajak kendaraan tepat waktu.

“Harapan kita hal itu dapat semaksimal mungkin dimanfaatkan, apalagi program bebas denda masih ada sampai dengan 30 Juni 2021,” ungkap Evi.

Evi juga berharap kepada seluruh masyarakat Kapanewon Dlingo untuk memaksimalkan pelayanan Samsat Keliling ini sehingga potensi masyarakat Kapanewon Dlingo dalam membayar pajak kendaraan bermotor tepat waktu dapat terus ditingkatkan.

Terpisah, Petugas Jasa Raharja Bantul, Fahuzi dalam sambutannya mengajak kepada masyarakat, terutama kepada anak muda untuk selalu tertib dalam berkendara dengan melengkapi Surat Surat Kendaraan baik itu SIM, STNK dan kelengkapan kendaraan lainnya. Selain itu pihaknya juga meminta agar warga selalu mengutamakan keselamatan dengan memperhatikan rambu rambu lalu lintas, sehingga dapat menekan angka kecelakaan.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:44

0 komentar:

CB