Petugas Gabungan Gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Di Wilayah Bambanglipuro

Posted by tribratanewsbantul on 09:08

Dalam rangka pendisiplinan masyarakat pada pandemi Covid-19, anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bantul bersama jajaran Polsek Bambanglipuro dan Koramil Bambanglipuro kembali melaksanakan Operasi Patuh Protokol Kesehatan di Jalan Dawetan – Paker, Kalurahan Sidomulyo, Bambanglipuro, Bantul, Rabu (2/6/2021) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin Kabid Penegakan Perda Satpol PP Kabupaten Bantul Sismadi SH. Adapun sasarannya adalah warga masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker.

Dalam operasi tersebut masih didapati masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan. Masyarakat yang terjaring operasi langsung diberikan sanksi tertulis dan diberikan sanksi edukasi.

Disebutkan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker disaat pendemi sekarang ini. Apalagi saat ini kasus positif Covid-19 terus bertambah. Beberapa orang terjaring dalam razia masker juga diberikan masker secara cuma-cuma. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:08

0 komentar:

CB