Polsek Kasihan Gelar Patroli Untuk Jaga Kamtibmas

Posted by tribratanewsbantul on 14:07

Panit I Sabhara Ipda Sigit memimpin patroli di wilayah kapanewon Kasihan Bantul , Rabu (16/6/2021) pagi.

Untuk menjaga kamtibmas, personel Polsek Kasihan Polres Bantul menggelar patroli dengan berkeliling daerah pertokoan dan kermaian di Kapanewon Kasihan. Petugas juga memberikan himbauan dan teguran terhadap warga masyarakat .

Kegiatan patroli ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh anggota Sabhara. Kegiatan patroli dengan tujuan mencegah niat pelaku kejahatan serta menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

Patroli dialogis dilakukan di ditempat-tempat rawan gangguan kamtibmas seperti Kampus UMY, Hotel Amarta, Bank BRI Unit Ngestiharjo, SMP Negeri I Kasihan Jl. Wates, Pos Kamling dan sebagainya.

Dalam kegiatan patroli tersebut petugas memberikan imbauan kamtibmas kepada Satpam, penjaga malam maupun warga yang sedang melaksanakan ronda malam agar selalu waspada dan selalu melakukan patroli pada jam rawan. Kemudian apabila mengetahui tindak kejahatan segera melaporkannya ke Polsek Kasihan Tak lupa. Petugas juga memberikan imbauan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Kasihan)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:07

0 komentar:

CB