Polsek Sanden Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahap II Bagi Lansia di Gadingsari

Posted by tribratanewsbantul on 14:23

Menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat sudah menjadi tugas pokok anggota Kepolisian. Setiap kegiatan masyarakat, Polri dituntut selalu hadir di tengah-tengah masyarakat guna memberikan jaminan keamanan, ketertiban dan kelancaran selama kegiatan berlangsung. Termasuk dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang saat ini sedang digalakkan oleh pemerintah.

Hal ini juga dilakukan personel Polsek Sanden dengan monitoring dan pengamanan pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Kali ini Kanit Provos Polsek sanden Iptu Suharyanta bersama Bhabinkamtibmas Gadingsari Aipda Mochlis Humavianto S.Pd mengadakan monitoring dan pengamanan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis kedua bagi lansia di Aula Balai Kalurahan Gadingsari, Sanden, Bantul, Senin (14/6/2021) mulai jam 08.30 WIB.

Turut hadir di antaranya petugas Puskesmas Sanden, Lurah Gadingari Mashuri, Jogoboyo dan Babinsa.

kegiatan vaksinasi dilaksanakan dalam rangka membentuk herd immunity di lingkungan warga masyarakat.

Dalam pelaksanaa vaksinasi kali ini petugas Puskesmas Sanden menargetkan 150 orang lansia yang akan di vaksin. Namun yang datang hanya 120 orang lansia. Mereka yang hadir semuanya lolos screening kemudian mendapatkan vaksin sinovac untuk tahap kedua. Selama kegiatan berjalan aman lancar dan menerapkan protokol kesehatan. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:23

0 komentar:

CB