Tegakkan Disiplin, Unit Provos Polsek Sanden Gelar Operasi Gaktibplin

Posted by tribratanewsbantul on 09:13

Unit Provos Polsek Sanden menggelar Operasi Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan (Gaktibplin) kepada seluruh anggota. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menekan pelanggaran dan sebagai bagian dari penegakan disiplin personel di jajaran personel Polsek Sanden.

Kegiatan Gaktibplin dipimpin oleh Kanit Provos Iptu Suharyanta diikuti para Kasi, Kanit dan seluruh anggota Polsek Sanden di halaman Mako Polsek Sanden, Rabu (9/6/2021) pukul 08.30 WIB.

Kanit Provos Iptu Suharyanta menyampaikan, bahwa anggota Polri khususnya anggota Polsek Sanden wajib menjaga ketertiban dan kedisiplinan masing-masing individu dalam berbagai hal. Karena seorang figur Polisi harus menjadi contoh tauladan di tengah masyarakat.

Sementara itu, kegiatan Gaktiplin yang dilaksanakan oleh Unit Provos merupakan kegiatan rutinitas maupun bersifat dadakan. Diharapkan kepada seluruh anggota untuk selalu patuh dan disiplin baik kelengkapan surat surat maupun kelengkapan kendaraan tanpa harus diawasi maupun ditegur. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:13

0 komentar:

CB