Kapolsek Banguntapan Sambang Tokoh Masyarakat Mertosanan Wetan Potorono

Posted by Humas Polres Bantul on 13:23

Program kerja Kapolsek Banguntapan Kompol Irwiantoro SH, menggiatkan sambang dengan para tokoh masyarakat untuk lebih meningkatkan kemitraan dan komunikasi yang baik, antara Polri dengan masyarakat demi terciptanya Kamtibmas yang aman kondusif.  

Sambang Kapolsek Banguntapan pada tokoh masyarakat didampingi Bhabinkamtibmas Potorono Aipda Maryadi, hari Selasa tanggal 28 Februari 2023 pukul 18.30 WIB di Mertosanan Wetan RT 02 Kelurahan Potorono Banguntapan Bantul. Tokoh masyarakat yang dikunjungi bapak Muhammad Dalhar mantan lurah Potorono.

Dalam sambang dialogis Kapolsek Banguntapan mengajak peran serta tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas aman kondusif. Mengajak kesadaran semua warga masyarakat menjaga keamanan lingkungan, menjaga aset milik nya dan kepedulian sosial saling tolong menolong dan membantu sesama.

Menjelang tahun politik 2024 untuk waspada berita hoax atau provokasi untuk itu,  Kapolsek mengimbau untuk saring berita sebelum menge-share di masyarakat, cegah radikalisme dan lebih mengutamakan musyawarah terlebih dahulu untuk 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:23

0 komentar:

CB