Unit Binmas Polsek Sewon, Silaturahmi Ke FPRB Timbulharjo

Posted by Humas Polres Bantul on 10:49

Personel Polsek Sewon selalu gencar menggelar Sambang Kalurahan dan warga di seluruh Kapanewon Sewon. Melalui Bhabinkamtibmas ataupun dari Unit Binmas sebagai bentuk silaturahmi langsung dengan masyarakat.

Personel Unit Binmas Polsek Sewon, Polres Bantul yang dipimpin oleh Panit 1 Binmas Ipda Heru Mulyana bersama Panit 2 Binmas Aipda Sigit Artanto, hari ini Senin (20/03/2023) melaksanakan silaturahmi kamtibmas di posko Relawan Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) Timbulharjo yang berlokasi di Komplek Kantor Kalurahan Timbulharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul.

Dalam Silaturahmi tersebut Panit 1 Binmas Ipda Heru Mulyana besama Panit 2 Binmas Aipda Sigit Artanto kepada anggota FPRB yang sedang sedang berada di Posko, untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap terkendali.

Kegiatan sambang ini disambut baik oleh anggota FPRB Timbulharjo,dan pada kesempatan tersebut Ipda Heru Mulyana menyampaikan ucapan terima kasihnya, berkaitan dengan tetap terjaganya keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat dalam rangka cipta kondisi jelang ramadhan.

Lanjutnya,“Kepada para warga masyarakat diharapkan untuk terus berperan aktif menjaga kamtibmas di lingkungannya masing – masing dan melaporkan setiap perkembangan situasi kamtibmas sekecil apapun kepada Kepolisian secara berjenjang, Kiranya keamanan dan ketertiban yang terjaga selama ini hendaknya bisa dipertahankan dan terus ditingkatkan, sehingga kondusifitas wilayah tetap terpelihara dengan baik,” ucap Heru Mulyana.

Sementara itu, Kanit Binmas Polsek Sewon AKP Sri Wigiyati menyampaikan bahwa maksud dan tujuan diadakannya kegiatan ini adalah selain sebagai sarana komunikasi langsung dengan masyarakat serta diharapkan kehadiran Polri semakin dirasakan oleh masyarakat hingga terjalin sinergitas dan solidaritas dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Sewon.

“Kita sadari bersama bahwa kondusifitas kamtibmas tetap terpelihara dengan baik, itu berkat kerjasama seluruh elemen masyarakat yang ada. Oleh karena itu, silaturahmi harus tetap dibangun melalui kegiatan sambang warga ini, saling bekerjasama dan bersinergi menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sewon” ungkapnya. ( Humas Polsek Sewon )
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:49

0 komentar:

CB