Berikan Rasa Aman, Samapta Polsek Sewon Gelar Patroli Rutin

Posted by Humas Polres Bantul on 14:03

Ciptakan keamanan, kenyamanan dan menekan angka kriminalitas serta meminimalisir gangguan kamtibmas, unit Samapta Polsek Sewon Polres Bantul, laksanakan patroli rutin di beberapa obyek vital yang ada di wilayah Kapanewon Sewon.

Hari ini Senin (04/12/2023), siang dipimpin oleh Panit 2 Iptu Harjana melaksanakan patroli siang dengan menyasar berbagai obyek vital yang ada antara lain Bank, Pegadaian, Pertokoan ATM serta tempat keramaian yang ada di seputaran Kapanewon Sewon.

Dengan menggunakan kendaraan patroli mengambil rute dari Polsek Sewon langsung menuju sasaran yang telah direncanakan sesuai dengan arahan Pimpinan yang bertujuan agar pelaksanaan kegiatan patroli memiliki sasaran yang tepat dan dilaksanakan dibawah kendali sesuai dengan standar operasional yang berlaku.

Patroli bukan hanya mengecek keamanan dan ketertiban obyek vital yang dikunjungi, namun juga selalu mengadakan kontak dialogis dengan masyarakat yang ditemui dengan menyampaikan pesan kamtibmas serta himbauan-himbauan untuk turut serta dalam menjaga kamtibmas, ungkap Iptu Harjana.

Ditempat terpisah Kanit Samapta AKP Sumanta juga menyampaikan bahwa pihaknya akan selalu dan senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di beberapa obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Sewon.

“Kita akan selalu hadir dan rutin laksanakan patroli di tempat-tempat keramaian termasuk obyek vital, selain kita patroli kita juga telah menempatkan beberapa personel di setiap obyek vital selama 1 x 24 jam guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,“ ucapnya. (Humas Polsek Sewon Polres Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:03

0 komentar:

CB