Unit Propam Polsek Sewon Gelar Gaktibplin Personel

Posted by tribratanewsbantul on 14:08

Untuk meningkatkan kedisipilinan dan mencegah terjadinya pelanggaran, Unit Propam Polsek Sewon melaksanakan Gaktibplin (Penegakan, Ketertiban dan Disiplin) personel di halaman Mapolsek Sewon, Senin (4/12/2023) pagi.

Kegiatan Gaktibplin dipimpin oleh Kanit Propam Polsek Sewon, Ipda Djadi Muchrom SH.

Dalam arahannya, Kanit Propam menyampaikan bahwa untuk menuju Polri yang Presisi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, personel Polri harus bisa menjadi contoh bagi masyarakat.

“Sebagai aparatur penegak hukum, pastinya kita wajib menampilkan profil anggota Polri yang disiplin, profesional serta selalu patuh terhadap aturan-aturan yang berlaku, sebagai cerminan yang dilihat langsung oleh masyarakat. Sehingga kita dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” jelasnya.

Ia menambahkan, kegiatan Gaktiplin ini rutin dilakukan setiap minggunya. Hal ini bertujuan untuk menjaga ketertiban dan kedisiplinan anggota Polri dalam bertugas.

“Kegiatan ini untuk pemeriksaan siap tampang perorangan, penggunaan seragam dinas, serta kelengkapan administrasi seorang anggota Polri,” ungkapnya.

Selain itu, kegiatan ini untuk mencegah terjadinya pelanggaran yang dilakukan anggota Polri. (Humas Polsek Sewon Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:08

0 komentar:

CB