Apel Konsolidasi Radmadniya Bersama Tim Relawan Di Jalur Cinomati

Posted by tribratanewsbantul on 12:56

Pada hari terakhir pelaksanaan Ops Ramadniya Progo 2017, Kapolsek Pleret AKP Sumanto, SH menggelar Apel Konsolidasi bersama Tim Relawan di Jalur Cinomati, Cegokan, Pleret, Bantul pada Selasa (4/7/2017) siang.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pleret menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi–tingginya kepada seluruh Tim Relawan dan personel Polsek Pleret atas dedikasi serta kerjasamanya dalam pengamanan libur lebaran di wilayah Pleret khususnya jalur Cinomati.

"Tim Relawan bersama petugas Polsek Pleret bersiaga mengabdikan diri bagi masyarakat (pemakai jalan) di jalur Cinomati. Dan Alhamdulillah selama libur lebaran tidak terjadi kejadian yang menonjol di jalur tersebut", ungkap Kapolsek.

Lebih lanjut disampaikan bahwa Ops Ramadniya merupakan operasi kemanusiaan dalam rangka pengamanan hari raya sekaligus masa libur lebaran. Oleh karena itu keberadaan Tim Relawan sangat membantu tugas Polisi, dalam hal ini Polsek Pleret sangat terbantu dalam pengamanan di jalur Cinomati.

"Harapannya kedepan soliditas dan solidaritas yang sudah terjalin ini, akan semakin kuat dan tetap terjaga dengan baik", imbuh Kapolsek.

Selain itu Kapolsek juga menyampaikan permohonan maaf kepada Tim Relawan maupun masyarakat, apabila selama melaksanakan tugas di Cinomati terdapat hal-hal yang kurang berkenan. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:56

0 komentar:

CB