Polsek Sanden Gelar Tirakatan Hari Bhayangkara Ke 71 Sekaligus Kenaikan Pangkat

Posted by tribratanewsbantul on 12:50

Keluarga Besar Polsek Sanden melaksanakan Malam Tirakatan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 71 sekaligus Tasyakuran Kenaikan Pangkat anggota di Kantor Polsek Sanden, Selasa (04/07/2017) pukul 20.30 Wib.

Giat tirakatan dihadiri oleh Kapolsek Sanden AKP Riwanta beserta seluruh anggota Polsek Sanden, para purnawirawan polri wilayah Kecamatan Sanden, Kadus Kalimundu bapak Bayudi, Kaum Rois Kalimundu bapak Jamal dan Ketua RT 02 Kalimundu bapak Samijo.

Kapolsek Sanden AKP Riwanta mengajak untuk bersyukur atas nikmat yang telah diterima sehingga bisa melaksanakan tirakatan Hari Bhayangkari ke 71. Kapolsek mengatakan, Operasi Ramadniya Progo 2017 baru saja selesai sehingga tirakatan hari Bhayangkara dan syukuran kenaikan pangkat anggota  baru bisa dilaksanakan malam ini.

"Kami mohon doa restu, dukungan dan bimbingan dari senior polri yang sudah purna tugas, agar bisa melaksanakan tugas dengan baik dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman masyarakat", ujar Kapolsek Sanden AKP Riwanta.

Lebih lanjut, Kapolsek melaporkan bahwa dalam waktu dekat, Polsek akan membangun mushola di lingkungan kantor karena saat ini masih menggunakan salah satu ruang kantor sebagai tempat beribadah anggota.

Sementara itu, AKBP Purn. Jamin mewakili para purnawirawan polri merasa bangga masih diperhatikan dan dikaruhke oleh Polsek Sanden meskipun sudah lama pensiun. Dalam usia yang ke 71 tahun, polri terlihat semakin dewasa dengan berbagai kemajuan yang telah dicapai meskipun banyak rintangan yang dihadapi polri, kata AKBP Purn. Jamin.

"Saya mengajak semua anggota polri tidak takut adanya teror, pantang mundur menjaga kamtibmas dengan selalu berdoa kepada Allah Swt", lanjut Jamin.

Menurut AKBP Purn. Jamin, berbagai macam program pembangunan dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat merupakan wujud antusias polri dalam membangun keluarga besar polri.

Acara dilanjutkan tahlil dan doa yang dipimpin oleh rois Dusun Kalimundu bapak Jamal dan pemotongan tumpeng oleh Kapolsek Sanden yang diberikan kepada anggota yang naik pangkat, yaitu Aipda Saipul Amin, SH dan Aipda Juli Riyanto, SH. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:50

0 komentar:

CB