Bhabinkamtibmas Desa Mangunan Sosialisasikan Saber Pungli Di Pertemuan Rutin PLKB

Posted by tribratanewsbantul on 01:00

Bhabinkamtibmas Desa Mangunan Aiptu Azhari menghadiri pertemuan rutin PLKB desa Mangunan kecamatan Dlingo kabupaten Bantul. Kamis 28 Pebruari  2019.

Pertemuan PLKB ini rutin dilakukan setiap bulannya pada tanggal 28 bertempat di pendopo balai desa Mangunan guna melakukan evaluasi kegiatan bulan yang lalu dan untuk merencanakan kegiatan bulan berikutnya, serta untuk memantau perkembangan bayi yang sedang lahir maupun perkembangan ibu hamil dan serta untuk mengetahui kondisi kesehatan para lansia.

Turut hadir dalam pertemuan rutin PLKB ini petugas penyuluh kesehatan dari Puskesmas  Dlingo 1 ibu Tami, Bhabinkamtibmas desa Mangunan Aiptu Ari azhari, pengurus PLKB sedesa Mangunan.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Aiptu Ari Azhari memberikan sosialisasi saber pungli kepada ibu ibu pengurus PLKB agar para pengurus PLKB dapat berperan aktif ikut mencegah adanya pungutan liar didesa Mangunan. Acara berjalan dengan lancar kondusif dan aman serta diakhiri dengan sesi poto bersama. (Humas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:00

0 komentar:

CB