Pelantikan Dukuh Dumpuh Dan Staf Honorer Serta Anggota BPD Desa Argodadi

Posted by tribratanewsbantul on 09:36

Bhabinkamtibmas Argodadi Aiptu Baryadi mewakili Kapolsek Sedayu menghadiri, Pelantikan Dukuh Pedukuhan Dumpuh dan Staf Honorer serta Anggota BPD  Desa Argodadi di  Balai Argodadi. Kamis, 28 Maret 2019 pukul 10.00 Wib.

Pelantikan ini dihadiri Camat Sedayu, Lurah Desa Argodadi, Kabag Administrasi Pemerintahan Desa Kabupaten Bantul, Kepala KUA Sedayu, Kapolsek Sedayu di wakili Aiptu Baryadi, Danramil Sedayu di wakili Babinsa Argodadi, Ketua BPD Argodadi dan anggota, Pamong Desa Argodadi dan warga Dusun Dumpuh

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan oleh lurah desa Argodadi bapak Suprayitno terhadap sdr. Sarwadi, sebagai Dukuh Pedukuhan  Dumpuh Argodadi.

Dalam acara yang sama  sekaligus,  Peresmian pengangkatan sdri Putri Indri Astuti sebagai anggota BPD pengganti antar waktu Dapil I  Desa Argodadi menggantikan Bapak Waluyo yang mengundurkan diri dari BPD karena mencalonkan Kadus Dumpuh. Selesai pelantikan dilanjutkan Penyerahan SK Staf Honorer  kepada sdr. Muhtarom .

Dalam sambutannya lurah desa menyampaikan,  jabatan adalah titipan dan amanah, apabila bisa menjalankan adalah tugas yang sebenarnya yang harus diemban, pergunakanlah jabatan untuk membantu rakyatnya, sehingga akan tercipta kedamaian ketentraman dan ketertiban. Kegiatan berakhir pada pukul 12.00 wib dengan aman dan lancar. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:36

0 komentar:

CB