Hati-Hati! Jelang Lebaran Rawan Terjadi Tindak Kejahatan

Posted by tribratanewsbantul on 06:40

Personel Polsek Imogiri menghadiri pengajian rutin bersama instansi yang digelar setiap Jumat pagi di Aula Kecamatan Imogiri, Jumat (29/3/2019) pagi.

Pengajian tersebut juga diikuti segenap Karyawan Kecamatan Imogiri, Koramil Imogiri, staf KUA  Imogiri dan pamong desa Imogiri.

Dalam pengajinan tersebut tausiyah diisi oleh Al Ustadz Suhari S.Ag dari KUA Imogiri dan dihadiri oleh Muspika Imogiri  dan instansi terkait lainnya kurang lebih 50 jamaah.

Ustadz Suhari dalam ceramahnya mengatakan perbedaan merupakan sarana meningkatkan kualitas diri. Pada intinya perbedaan itu adalah sesuatu yang tidak dapat dihilangkan dalam kehidupan, bahkan bisa dikatakan bahwa perbedaan itu sunatullah. Oleh sebab itu perbedaan tidak boleh disikapi  dengan negatif, karena dapat merusak kerukunan dan memecah belah umat.

Dalam kesempatan ini  Kanit Binmas AKP Suharyono menyampaikan pesan Kamtibmas menjelang puasa dan lebaran. dimana biasanya sering terjadi tindak kejahatan karena adanya kebutuhan jelang lebaran yang meningkat.

Untuk itu, masyarakat diminta waspada agar terhindar dari segala bentuk kejahatan. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:40

0 komentar:

CB