Kapolsek Jetis Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pilpres

Posted by tribratanewsbantul on 08:59

Rabu, 20 Maret 2019 pukul 20.00 wib  Kapolsek Jetis AKP Muhammad Soleh SH, MM melaksanakan pembinaan dan penyuluhan Balai Desa Sumberagung Jetis Bantul.

Dihadapan ratusan hadirin, Kapolsek Jetis mengajak warga Sumberagung untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan dengan meningkatkan Ronda malam. Selain itu warga juga diminta menjaga selalu kondusifitas, keamanan, ketentraman dan kenyamanan warga apalagi menjelang pilpres di tahun 2019. 

Saat ini banyak berita-berita yang menyesatkan dan mengadu domba di medsos. Oleh karena itu kita harus hati hati jangan sampai kita termakan atau justru ikut menviralkan berita hoax. Bagi pengguna media sosial dalam bentuk apapun cermati amati pahami sebelum mengirim berita, yang belum tentu kebenarannya di medsos sehingga kita tidak melanggar undang-undang ITE", jelas kapolsek Jetis.

Diakhir binluh, Kapolsek mengajak segenap warga Sumberagung untuk perangi Pekat (molimo), tanpa keterlibatan masyarakat, molimo susah diberantas. Warga juga diminta ikut mensukseskan pesta demokrasi yang sebentar lagi akan kita laksanakan, pilihan boleh beda namun persatuan dan kesatuan harus kita jaga, "jelas Kapolsek.

Kegiatan dihadiri oleh Lurah desa Sumberagung,  Kasi perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Sumberagung, Bhabinkamtibmas Trimulyo, Bhabinsa, toga, Tomas , PKK, Karangtaruna, Linmas, FPRB desa Sumberagung dan warga. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:59

0 komentar:

CB