Keluarga Besar Polsek Sanden Jenguk Arsakha Virendra Omar Shafwan di RSU PKU Muhammadiyah Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 09:14

Keluarga besar Polsek Sanden melaksanakan anjangsana dengan membesuk Arsakha Virendra Omar Shafwan di RSU PKU Muhammadiyah Bantul, Senin siang (25/03/2019) jam 10.00 WIB.

Arsakha Virendra Omar Shafwan merupakan putra kedua Bripka Duwi Purwanto, SH Brigadir Unit Sabhara Polsek Sanden yang saat ini sedang dirawat di RSU Muhammadiyah Bantul karena sakit ISK.

Rombongan anjangsana Polsek Sanden dipimpin Kanit Binmas Iptu Tri Haryana dan dikuti perwakilan Kanit, Kasi dan anggota dari semua fungsi yang ada di Polsek Sanden. di RSU PKU Muhammadiyah Bantul,Rombongan anjangsana keluarga besar Polsek Sanden dipimpin Kapolsek Sanden AKP Riwanta dan diikuti para Kanit, Kasi dan perwakilan anggota dari semua fungsi kepolisian yang ada di Polsek Sanden.

Giat anjangsana ini adalah wujud kebersamaan, kepedulian serta perhatian sebagai pimpinan dan sesama anggota  yang rutin dilakukan Polsek Sanden kepada anggota dan keluarganya yang sedang sakit.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Binmas beserta rombongan mewakili keluarga besar Polsek Sanden mendoakan agar adik Arsakha Virendra Omar Shafwan segera diberi kesembuhan sehingga dapat beraktifitas kembali seperti sedia kala. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:14

0 komentar:

CB