Pengamanan Konser Musik Akustik Di Lapangan Desa Wijirejo Pandak

Posted by tribratanewsbantul on 12:57

Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono bersama Piket Fungsi Polsek Pandak mengamankan Konser musik Akustik, Stan Autoporia dan Pemutaran Film Aruna dan lidahnya di Lapangan Desa Wijirejo, Pandak, Bantul, Sabtu (16/03/2019) jam 15.00 Wib.

Acara Konser musik dibintangi oleh Dian sastro Wardoyo disponsori oleh Rokok MLD. Acara ini terlaksana berkat kerja sama antara Karangtaruna Wijirejo, Ibu-ibu PKK dan perusahaan rokok MLD untuk menghibur masyarakat Desa Wijirejo dan sekitarnya.

Pada acara ini juga ada pertunjukan tong setan dan juga bazar makanan kekekinian untuk lebih menarik minat masyarakat untuk  datang pada acara tersebut. Antusias masyarakat Desa Wijirejo sangatlah bagus walaupun sempat diguyur hujan namun acara tersebut sukses diselenggarakan dan banyak masyarakat yang datang.

Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar. Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono bersama Piket Fungsi Polsek Pandak dan FKPM melaksanakan pengamanan sampai dengan acara selesai. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:57

0 komentar:

CB