Binluh Toda, Toga Dan Tomas Di Balai Desa Gadingsari Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 08:57

Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Polsek Sanden Bripka Mochlis Humavianto S.Pd menghadiri pembinaan dan penyuluhan kepada tokoh daerah, agama dan masyarakat di Aula Balai desa Gadingsari kecamatan Sanden Kabupaten Bantul, Selasa (10/09/2019) malam pukul 20.00 wib.
   
Giat pembinaan dan penyuluhan diselenggarakan oleh Sat Binmas Polres Bantul dan dihadiri Lurah Desa Gadingsari Mashuri, Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Bantul Iptu Sudiasih dan anggota, Kasi Pemerintahan Desa Gadingsari beserta Pamong Desa, Bhabinkamtibmas Gadingsari Bripka Mochlis Humavianto S.Pd, Babinsa, Tokoh daerah, agama dan masyarakat.

Kegiatan diadakan guna meningkatkan keharmonisan antara masyarakat dengan Polri dengan cara merangkul masyarakat untuk sama sama meningkatkan peran masyarakat dalam menciptakan Harkamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut  Sat Binmas Polres Bantul memberikan penyuluhan kepada tokoh daerah, agama dan masyarakat agar bersama dengan aparat keamanan ikut menjaga Harkamtibmas. Di harapkan dengan adanya penyuluhan tentang partisipasi masyarakat dalam upaya Harkamtibmas bersama dengan tokoh-tokoh daerah, agama dan masyarakat ini, keamanan dan ketertiban di Indonesia khususnya di wilayah Gadingsari ini dapat terjaga. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:57

0 komentar:

CB