Kanit Binmas Polsek Bantul Melatih Baris-Berbaris Siswa Siswi MTS Muhammadiyah Pepe

Posted by tribratanewsbantul on 01:00

Kanit Binmas Polsek Bantul AKP Lukman didampingi Bhabinkamtibmas Desa Palbapang Aipda Fitri melaksanakan giat sambang ke Desa binaan sekaligus melatih baris-berbaris (PBB) siswa siswi MTS Muhammadiyah Pepe di halaman MTS Muhammadiyah Pepe Kadirojo, Palbapang, Bantul, Selasa (03/09/19) pukul 08.00 WIB.

Dalam kunjungan kali ini, Kanit Binmas mengajarkan kepada para siswa-siswi dan memberi materi pembelajaran tentang baris-berbaris, juga menyampaikan tentang pentingnya kedisiplinan dalam berbagai hal.

Saat dikonfirmasi disela-sela latihan baris-berbaris, Kanit Binmas Polsek Bantul menyampaikan bahwa dalam kegiatan tersebut para siswa siswi diajarkan baris-berbaris secara benar dengan beberapa materi meliputi sikap sempurna, istirahat ditempat, pergeseran pasukan, langkah tegap dan langkah biasa serta penghormatan.

“Melalui PBB, akan membentuk jiwa korsa atau kebersamaan, serta melatih otak untuk konsentrasi dan tepat gerakan melalui aba-aba atau perintah yang diberikan,” ujarnya. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:00

0 komentar:

CB