Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Hadiri Rakor Pembentukan Panitia lowongan Kasi Keuangan dan Kasi Kesejahteraan Desa Caturharjo

Posted by tribratanewsbantul on 14:21

Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho menghadiri Rapat Kordinasi pembentukan Panitia lowongan Kasi Keuangan dan Kasi Kesejahteraan Desa Caturharjo bertempat di Pendopo Balai Desa Caturharjo, Pandak, Bantul, Jumat (17/07/2020) jam 10.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pj Lurah Desa Caturharjo Guribanto SIP, Carik Desa Caturharjo Dimas Satrio Wibowo, Kasi Pemerintahan Desa Caturharjo Wiwid Yoan, Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho, Ketua BPD Desa Caturharjo Sugiyanto S.Pd,.MA, LPMD Nugroho dan perwakilam kepala Dusun se Desa Caturharjo.

Dalam kegiatan tersebut telah terbentuk Panitia lowongan Kasi Kesejahteraan dan Kasi Keuangan Desa Caturharjo. Adapun susunan panitia dari unsur pamong desa sebagai ketua panitia  Wiwid Yoan F, Sekretaris Wiwin Winarti S.Kom dan Anggota Dalrobi. Selain dari unsur pamong juga ada unsur BPD bapak Erwanto Yudoyono dn Dari unsur Tokoh Masyarakat bapak Nugroho dan ibu Nuri Indra.

Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar. Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho megikuti kegiatan sampai dengan selesai. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:21

0 komentar:

CB