Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Amankan Rapid Test di Pasar Jodog

Posted by tribratanewsbantul on 14:24

Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH melaksanakan Pengamanan kegiatan Rapid Test bertempat di Pasar Jodog, Gilangharjo, Pandak, Bantul, Kamis (16/07/2020) jam 08.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut dari Dinas Perdagang Kabupaten Bantul Wahyu Budi, Kanit Binmas Polsek Pandak Ipda Tetepana,  Kanit Patroli Polsek Pandak Aiptu Sumpana, Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH, Babinsa Desa Gilangharjo Serka Basudi, Lurah Pasar Jodog bapak Sukamto dan Tim dari Puskesmas Pandak I.

Rapid Test dilaksanakan oleh Puskesmas Pandak I. Dalam kegiatan Rapid Test ini dilaksanakan oleh seluruh pedagang pasar jodog,  dengan jumlah yang melakukan pemeriksaan 106 Orang pedagang.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH juga berkesempatan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan memberikan himbauan pencegahan covid-19. Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas berpesan agar bapak ibu pedagang dan pengunjung pasar agar selalu memakai masker dan menerapkan social distance. Selain itu kami juga berharap agar bapak-ibu pedagang dan pengunjung pasar agar tetap waspada dalam melaksanakan berbelanja dan menyimpan dompet di tempat yang aman agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:24

0 komentar:

CB