Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Dampingi Giat Penyemprotan Disinfektan Di Tegallayang IX

Posted by tribratanewsbantul on 10:15

Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho mendampingi kegiatan penyemprotan disinfektan di Dusun Tegallayang IX, Caturharjo, Pandak, Bantul pada Rabu (15/7/2020).

Hadir diantaranya Carik Desa Caturharjo Dimas Satrio Wibowo, Babinsa Pelda Kasimin, Tim dari BPBD Kabupaten Bantul dan PMI Kabupaten Bantul.

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini merupakan salah satu langkah dari pemerintah Kabupaten Bantul melalui BPBD Kabupaten Bantul dan PMI Kabupaten Bantul untuk mencegah penyebaran covid-19.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Agus Nugroho juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan memberikan imbauan pencegahan Covid-19. Ia mengajak kepada seluruh warga masyarakat Dusun Tegallayang IX agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak dan selalu menjaga kebersihan diri dengan rutin mencuci tangan menggunakan sabun atau handsanitizer. Diharapkan dengan menerapkan protokol kesehatan tersebut, kita semua akan terhindar dari penularan Covid-19. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:15

0 komentar:

CB