Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Salurkan Sembako dari Kementerian Pariwisata

Posted by tribratanewsbantul on 09:50

Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH menyampaikan paket sembako dari Kementerian Pariwisata untuk pelaku Wisata terdampak Covid-19 di Dusun Jodog, Gilangharjo, Pandak, Bantul, Senin (20/07/2020) jam 13.00 WIB.

Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH melaksanakan penyaluran Bantuan dari Kementrian Pariwisata untuk pelaku Wisata terdampak Covid-19. Dimana Bhabinkamtibmas menyampaikan paket sembako tersebut kepada bapak Mutakim alamat Dusun Jodog, Gilangharjo, Pandak, Bantul namun yang bersangkutan saat ini berdomisili di Dusun Guwosari, Pajangan, Bantul. Sehingga Aipda Rudi Isgiarto SH menyampaikan paket sembako tersebut kepada bapak Mutakim Di Dusun Guwosari.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH juga berkesempatan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga himbauan pencegahan Covid-19. Dimana Bhabinkamtibmas mengajak kepada bapak Mutakim untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh Pemerintah, yaitu dengan selalu memakai masker dan menerapkan social distance dalam setiap kegiatan. Selain itu juga diharapkan untuk rutin mencuci t3 menggunakan sabun dengan air mengalir atau menggunakan handsanitizer. Diharapkan dengan telah dilaksanakan protokol kesehatan tersebut dapat mencegah penyebaran virus covid-19. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:50

0 komentar:

CB