Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Hadiri Rapat Pembentukan Panitia Pengisian Pamong Desa

Posted by tribratanewsbantul on 15:00

Bripka Eko Wibowo anggota Bhabinkamtibmas Desa Murtigading menghadiri rapat pembentukan panitia pengisian Pamong Desa Murtigading  Kecamatan Sanden, Kabupaten Bantul, Jumat (17/07/2020) pukul 20.00 WIB.

Kegiatan rapat dilaksanakan di Aula Balai Desa  Murtigading dan dihadiri Kasi Pemerintahan Kecamatan Sanden, Lurah Desa Murtigading Drs. Sutrisno, Kasi Pemerintahan Desa Murtigading, Kasi Pelayanan Desa Murtigading, BPD Desa Murtigading, LPMD Desa Murtigading, Babinsa Koramil Sanden serta Bhabinkamtibmas Polsek Sanden Bripka Eko Wibowo.

Posisi Pamong Desa Murtigading yang kosong adalah Carik dan Dukuh Pucanganom I. Hasil rapat Pembentukan Panitia Pengisian Pamong Murtigading adalah untuk panitia berisi 7 orang yang terdiri dari 3 dari Pamong Desa, 2 dari BPD serta 2 orang dari LPMD.

Bripka Eko Wibowo Bhabinkamtibmas Desa Murtigading berharap nantinya panitia yang di pilih  seyogyanya siap dan ikhlas untuk menjalankan tugas sebagai panitia pengisian Pamong Desa. Selain itu, Bripka Eko Wibowo juga mengajak bersama sama untuk menciptakan situasi dan kondisi yang aman, nyaman dan kondusif agar tidak terjadi perpecahan dan tetap tercipta suasana kerukunan dalam proses pengisian Pamong Desa. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:00

0 komentar:

CB