Kerja Bhakti Jumat Bersih Lingkungan Mapolsek Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 15:02

Jumat Bersih atau Bersih-bersih Kantor, menjadi salah satu rutinitas Polsek Sanden Polres Bantul, sebelum kegiatan pelayanan masyarakat setiap hari Jumat. Kegiatan ini di laksanakan setiap hari Jumat secara bergantian, yaitu kegiatan kerja bakti dan olahraga senam bersama atau jalan sehat.

Pada kessmpatan pagi hari ini, Jumat (17/7/2020) pukul 08.00 WIB seluruh anggota Polsek Sanden mulai dari Kapolsek Sanden AKP Tukirin, Kasi, Kanit, KSPK, anggota staf dan piket fungsi terjun langsung untuk melaksanakan Kerja Bakti sebagai wujud kebersamaan dan rasa memiliki Mako Polsek Sanden.

Kerja bakti ini membersihkan segala penjuru kantor di mulai dari ruangan kantor dan lingkungan Mako Polsek Sanden terutama halaman sekitar dinding-dinding, serta taman dan Mushola. Diharapkan melalui kerja bakti tercipta suasana sejuk, asri, rapi, indah dan sehat di tengah pandemi Covid 19. Sudah saatnya lingkungan Mako Polsek menjadi lingkungan yang nyaman bagi siapapun yang datang ke Polsek sehingga masyarakat yang berkunjung menjadi nyaman. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:02

0 komentar:

CB