Bhabinkamtibmas Desa Srigading Hadiri Bimtek PPDP Pilkada Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 11:01

Bhabinkamtibmas Desa Srigading Bripka Afif Rudiyanto SH menghadiri kegiatan Bimtek PPDP (Petugas Pemutahiran Data Pemilih) Pilkada Bantul di Aula Balai Desa Srigading, Sanden, Bantul pada Selasa (14/7/2020) malam.

Hadir dalam bimtek tersebut antara lain Pj. Lurah Desa Srigading Dra. Retno Wukirwidiasih, M.AT, Komisioner KPU Arif Widayanto S Fil, PPK Sanden Sri Windiasih, Ruli Nuryanto dan Terina Pungky S, Ketua Panwascam Karyanto dan anggota, Ketua PPS Desa Srigading Rahmat Rusdiyanto dan anggota, Ketua PPD Amin, Bhabinkamtibmas Desa Srigading Bripka Afif Rudiyanto SH dan 22 orang anggota PPDP Pilkada Bantul Desa Srigading.

Bimtek diselenggarakan oleh PPS Desa Srigading sesuai dengan anjuran dari pemerintah. Kegiatan ini guna memberikan pemahaman terkait tugas, tanggungjawab dan wewenang dari PPDP Desa Srigading dalam pelaksanaan Pilkada Bantul tahun 2020.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Srigading turut mensosialisasikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 kepada petugas PPDP, yakni tetap mengunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan sebelum dan setelah beraktifitas. Selain itu disosialisasikan pula Ops Patuh Progo 2020 yang akan dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 23 Juli sampai dengan 5 Agustus 2020. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:01

0 komentar:

CB