Melalui Podcast, Polda DIY Sampaikan Persiapan Transisi Masa Adaptasi Kebiasaan Baru

Posted by tribratanewsbantul on 11:57

Bertempat di Warung Kopi Kokambar, Karangbendo, Banguntapan, Bantul dilakukan siaran podcast dengan tema “Persiapan Transisi Masa Adaptasi Kebiasaan Baru Kaum Milenial” pada Selasa (14/7/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasubditbintibsos Ditbinmas Polda DIY AKBP Cahyo Wicaksono SH bersama Kasubbid Penmas Bidhumas Polda DIY AKBP Verena Sri Wahyuningsih SH M.Hum, Bhabinkamtibmas Desa Banguntapan Aiptu Agung Aji Wijaya SH bersama Tim Podcast Kokambar.

Podcast adalah berkas digital berupa audio yang pendengarnya diharuskan untuk mengunduh terlebih dahulu untuk bisa mendengarkan audio tersebut. Podcast ini adalah audio non streaming, sehingga sangat berbeda dengan radio. Podcast ini telah banyak digunakan oleh masyarakat untuk mendengarkan berita, ilmu pengetahuan dan sharing ilmu pengetahuan yang bersifat dapat diulang.

Banyak hal yang disampaikan terutama edukasi menjelang Adaptasi Kebiasaan Baru dalam menghadapi pandemi Covid-19. Kedisiplinan diri mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menghindari kerumunan massa, rajin cuci tangan dan membiasakan perilaku hidup sehat. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:57

0 komentar:

CB