Dampingi Coklit Petugas PPDP Pilkada, Anggota Polsek Sanden Sampaikan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 08:47

Bripka Eko Wibowo anggota Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Polsek Sanden mendampingi kegiatan Coklit (Pencocokan dan Penelitian) oleh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) kepada Tokoh Masyarakat di wilayah Desa Murtigading Kecamatan Sanden Kabupaten Bantul, Rabu (15/07/2020) pukul 10.00 WIB.
   
Kegiatan Coklit diikuti oleh PPK Kecamatan Sanden, Panwascam Kecamatan Sanden, PPS Desa Murtigading, PPDP, Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Bripka Eko Wibowo serta Tokoh Masyarakat Desa Murtigading.
    
Petugas PPDP Coklit dengan PPK Kecematan, PPS, Panwascam melakukan Coklit (Pencocokan dan Penelitian) ke beberapa tokoh masyarakat Desa Murtigading untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bantul tahun 2020. Dimana untuk pelaksanaan Coklit oleh petugas PPDP akan mulai 15 Juli - 13 Agustus 2020 dengan tetap melaksanakan Protokol Covid -19.
   
Pada kesempatan tersebut petugas melaksanakan Coklit kepada beberapa tokoh Desa Murtigading seperti Lurah Murtigading Drs Sutrisno, Tri Susedyo serta H. Sukirno. Petugas PPDP yang datang ke rumah warga untuk melaksanakan tugasnya melakukan pencocokan dan penelitian data pemilih. Mencatat yang harus dicatat dan mencoret apa yang harus dicoret. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:47

0 komentar:

CB