Anggota Polsek Sanden Salurkan Bantuan Sembako Dari Kemenparekraf Kepada Warga Murtigading

Posted by tribratanewsbantul on 08:50

Pandemi covid-19 berdampak pada semua kalangan masyarakat termasuk yang bekerja di sektor pariwisata dan ekonomi. Guna meringankan beban warga masyarakat pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif yang terdampak covid-19, Kemenparekraf RI bekerjasama dengan Polda DIY memberikan bantuan paket sembako.

Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Polsek Sanden Bripka Eko Wibowo melaksanakan pendistribusian paket sembako dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI yang bekerjasama dengan Polda DIY kepada warga masyarakat di wilayah desa binaannya, Selasa (14/7/2020) siang.

Sebanyak 6 paket sembako disalurkan kepada warga masyarakat pekerja parekraf yang terdampak Covid-19 di wilayah Kelurahan Murtigading, Sanden. Mereka bekerja di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif seperti karyawan hotel, mall, tempat wisata, officeboy dan masih banyak yang lain. Selama pandemi covid-19 ini mereka di rumahkan sehingga ekonominya terganggu.

Anggota Polsek Sanden menyalurkan bantuan paket sembako tersebut langsung mendatangi rumah warga yang berhakmenerima. Selama penyaluran bantuan paket sembako tersebut berjalan dengan aman dan lancar. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:50

0 komentar:

CB