Kanit Binmas Dan Bhabinkamtibmas Polsek Sanden Hadiri Lokakarya Mini Di Kecamatan Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 08:55

Kanit Binmas Polsek Sanden Aiptu Bambang Eka Sutrianta bersama anggota Bhabinkamtibmas menghadiri kegiatan Lokakarya Mini yang diselenggarakan oleh PLKB Kecamatan Sanden di Aula Kecamatan Sanden, Rabu (22/7/2020) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan dihadiri oleh Camat Sanden Drs. Bangun Rahina MM, Sekcam Sanden Dra. Retna Wukirwidiasih, narasumber dari petugas Puskesmas Sanden Bidan Tuti Nuryani, Koordinator PLKB Kecamatan Sanden Purwanto, Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Bripka Eko Wibowo, Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Aipda Mochlis Humavianto S.Pd, Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Bripka Tohari, Bhabinkamtibmas Desa Srigading Bripka Afif Rudiyanto, Babinsa Koramil Sanden dan Lurah Desa se Kecamatan Sanden.

Maksud diadakannya lokakarya ini untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat kampung di tingkat kampung atau setara melalui program kependudukan, KB dan pembangunan keluarga serta pembangunan sektor terkait dalam rangka mewujudkan keluarga kecil berkualitas.

Dalam sambutanya, Camat Sanden Drs. Bangun Rahina MM menyampaikan, agar kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan tidak berjabat tangan dan tetap menjaga jarak. Ia juga mengajak para Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Lurah Desa ikut mengontrol protokol kesehatan setiap tempat atau kegiatan pertemuan. Seperti warung makan agar menyediakan tempat cuci tangan, termasuk hajatan pernikahan agar tetap memenuhi protokol kesehatan.

Sementara itu, petugas PLKB Kecamatan Sanden mengatakan, bahwa terkait pertemuan ini pihaknya sudah melaksanakan kegiatan sejuta aseptor pada (29/6) dan untuk Kecamatan Sanden sudah memenuhi target. Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi dari narasumber Puskesmas Sanden tentang kesehatan di Kecamatan Sanden. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:55

0 komentar:

CB