Ops Patuh Progo 2020, Kanit Lantas Polsek Bambanglipro Berikan Imabuan Bidang Lalu lintas Dan Protokol Kesehatan

Posted by tribratanewsbantul on 13:21

Kanit Lantas Polsek Bambanglipuro Iptu Triwulandani bersama anggotanya melaksanakan sambang di Pasar Grogol, Mulyodadi, Bambanglipuro, Bantul untuk memberikan imbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar, Jumat (24/7/2020) pagi.

Kegiatan tersebut dalam rangka Operasi Patuh Progo 2020, serta mendukung pemerintah dalam menyambut tatanan baru atau adaptasi kebiasaan baru dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan Pasar.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Lantas menghimbau supaya tetap menggunakan masker, rajin cuci tangan dengan sabun dan jaga jarak aman. “Kami imbau kepada masyarakat, khususnya para pedagang dan pengunjung pasar di Pasar Grogol ini agar selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Bambanglipuro  berharap, semoga kehadiran petugas dari Kepolisian memberikan imbauan ke masyarakat ini, masyarakat semakin sadar akan pentingnya protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:21

0 komentar:

CB