Polsek Banguntapan Dampingi Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Desa Banguntapan

Posted by tribratanewsbantul on 09:09

Upaya untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Banguntapan, Kamis (16/7/2020), BPBD dan PMI Kabupaten Bantul melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah lokasi. Di antaranya dilakukan di Dusun Jaranan dan Dusun Plumbon, Banguntapan, Bantul.

Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut, antar lain Forkompincam Banguntapan, Lurah Desa Banguntapan Basirudin, Bhabinkamtibmas Desa Banguntapan Aiptu Agung AW SH dan Tim Gugus Covid-19 Banguntapan.

Camat Banguntapan Drs. Fauzan Muarifin menyampaikan kepada seluruh warga Kecamatan Banguntapan untuk tidak terlena pada situasi saat ini, karena masih dalam pandemi Covid-19. Dengan adaptasi kebiasaan baru wajib mengikuti protokol kesehatan dengan jaga jarak, pakai masker, cuci tangan sesering mungkin dan hindari berkerumun.

Kapolsek Banguntapan Kompol Zaenal Supriatna, SH menambahkan, warga agar disiplin diri mengikuti anjuran pemerintah melaksanakan protokol kesehatan. Dengan adaptasi kebiasaan baru bukan berarti bebas tanpa batasan, namun tetap mengikuti protokol kesehatan.

Sementara itu, sebagai informasi bahwa untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, Pasar Bantengan Wonocatur ditutup selama tiga hari mulai tanggal 16 - 18 Juli 2020. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:09

0 komentar:

CB