Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Dampingi Coklit Data Pemilih Pilkada Bantul 2020

Posted by tribratanewsbantul on 08:32

Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Polsek Sanden, Bripka Tohari, mendampingi kegiatan pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih dalam Pilkada Bantul 2020 di wilayah desa binaannya, Rabu (15/7/2020).

Kegiatan coklit dilaksanakan oleh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) dengan mendatangi rumah tokoh masyarakat di wilayah Desa Gadingharjo sebagai sampel. Hadir dalam coklit tersebut diantaranya PPK Sanden, Panwascam, PPS Gadingharjo, PPDP, tokoh masyarakat, Babinsa Koramil Sanden serta Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Bripka Tohari.

Keikutsertaan anggota Polsek Sanden dalam kegiatan tersebut untuk membantu kegiatan agar berjalan dengan aman, lancar dan coklit data pemilih sesuai dengan aturan yang ada. Selain itu juga merupakan upaya Polri dalam membantu mensukseskan semua tahapan pilkada.

Menyikapi kondisi pandemi Covid-19, dalam pelaksanaan coklit tetap menerapkan protokol kesehatan dengan melakukan adaptasi kebiasaan baru, diantaranya memakai masker, mencuci tangan serta physical distancing. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:32

0 komentar:

CB