Propam Polres Bantul Gaktibplin Anggota Sebelum Ops Patuh Progo 2020

Posted by tribratanewsbantul on 08:23

Propam Polres Bantul Gaktibplin Anggota Sebelum Ops Patuh Progo 2020
Propam Polres Bantul menggelar operasi rutin Gaktibplin (penegakan, ketertiban dan kedisiplinan) terhadap anggota Polres Bantul, Kamis (16/7/2020).

Propam Polres Bantul Gaktibplin Anggota Sebelum Ops Patuh Progo 2020Kasi Propam Polres Bantul, Ipda I Nengah A. W., S.Pd mengatakan, operasi rutin Gaktibplin dalam rangka memelihara ketertiban dan kedisiplinan anggota Polri, khususnya Polres Bantul.

"Sasarannya adalah sikap tampang, gampol (ketentuan berseragam) dan surat-surat kelengkapan anggota," terangnya.

Diharapkan dengan operasi Gatibplin ini, kedisiplinan dan kinerja anggota Polres Bantul semakin meningkat, serta terhindar dari pelanggaran.

Lebih lanjut, kegiatan ini juga berkaitan dengan Operasi Patuh Progo 2020 yang akan digelar mulai tanggal 23 Juli sampai dengan 5 Agustus 2020.

"Jadi sebelum menertibkan masyarakat umum, terlebih dahulu kita tertibkan anggota agar semakin tertib dan menjadi tauladan bagi masyarakat," tuturnya.


Ia menambahkan, dalam Gaktibplin ini juga mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. Antara lain mengecek suhu tubuh mengunakan thermo gun, menerapkan physical distancing atau jaga jarak, serta wajib memakai masker dan cuci tangan dengan hand sanitizer. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:23

0 komentar:

CB