Pengajian Rutin Di Mushola Al-Ikhlas Polsek Piyungan

Posted by tribratanewsbantul on 15:07

Polsek Piyungan menggelar pengajian dan yasinan di Mushola Al-Ikhlas Polsek Piyungan, Kamis (16/7/2020) pagi. Pengajian dipimpin Kapolsek Piyungan Kompol Suraji SH dan dihadiri Wakapolsek Piyungan AKP Suharyanta SH, para Kanit, Kasi serta diikuti segenap anggota Polsek Piyungan.

Acara pengajian diawali dengan pembacaan Surat Yasin yang dipimpin oleh Kasium Polsek Piyungan Ipda Kyai Padi Munawar, dilanjutkan doa oleh Aipda Anwar Yasin.

Sementara itu, Wakapolsek AKP Suharyanta SH dalam tausiyahnya menyampaikan, membaca Surat Yasin di  pagi hari banyak fadhilah atau manfaatnya, antara lain mendapatkan ketenangan batin sampai sore hari. Namun jika membiasakan diri untuk membacanya pada sore hari maka Allah SWT akan memberikan kebahagiaan dan ketenangan sampai keesokan harinya. Juga dihindarkan dari kesulitan hidup, akan dimudahkan dalam segala hal dan akan dilenyapkan ketakutannya.

Setelah tausiyah, dilanjutkan arahan dari Kapolsek Piyungan Kompol Suraji SH yang mengajak seluruh personel untuk meningkatkan iman dan takwa. Melaksanakan perintah-perintah Allah SWT dan menjauhi larangan-Nya. Rajin melaksanakan sholat lima waktu, serta ibadah-ibadah lainnya. InsyaAllah dengan bertambahnya iman dan taqwa, akan berdampak positif bagi kehidupan kita di dunia dan di akherat. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:07

0 komentar:

CB