Polsek Jetis Aksi Bagi-Bagi Masker Ke Masyarakat

Posted by tribratanewsbantul on 15:33

Tim Bagi-Bagi Masker Polsek Jetis yang terdiri dari Polwan Polsek Jetis dan Bhanbinkamtibmas Polsek Jetis kembali membagikan sejumlah masker kepada warga masyarakat, seperti yang dilaksanakan di Pasar atau tempat ibadah di wilayah Kecamatan Jetis, Bantul, Senin (20/7/2020).

Kasi Humas Polsek Jetis Aiptu Ragil Wisnu W yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan, aksi bagi-bagi masker ini merupakan kegiatan rutin Polsek Jetis di masa pandmi Covid-19. Meskipun sempat terhenti karena kehabisan stok masker, namun pihkanya tetap berupaya dengan swadaya sendiri.

“Namun kita bersyukur, untuk bulan ini Polsek Jetis mendapatkan bantuan Masker dari Ketua Gugus Penanganan Covid-19 sebanyak 1000 buah, sehingga bisa kita bagikan ke masyarakat,” ungkapnya.

Disamping aksi bagi-bagi masker, petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Petugas tak henti-hentinya menghimbau warga agar menggunakan masker, rajin cuci tangan, hindari kerumunan, rutin berolahraga dan pola hidup sehat. Diharapkan dengan imbuhan tersebut masyarakat semakin sadar akan pentingnya kesehatan dan memutus penyebaran wabah Covid-19. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:33

0 komentar:

CB