Anggota Polsek Sanden Laksanakan Commander Wish Di Depan Pasar Celep

Posted by tribratanewsbantul on 09:41

Jajaran anggota Polsek Sanden rutin melaksanakan commander wish memberikan pelayanan kepada masyarakat para pengguna jalan di Jalan Samas tepatnya di Simpang empat Pasar Celep, Kalurahan Srigading, Kapanewon Sanden, Bantul, Rabu (7/4/2021) pagi.

Kegiatan commander wish yang dilaksanakan oleh anggota Unit Sabhara Polsek Sanden dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik (Pelayanan Prima Kepolisian) kepada masyarakat para pengguna jalan yang akan berangkat ke tempat kerja.

Dipimpin Aipda Duwi Purwanto SH melaksanakan kegiatan commander wish mulai pukul 06.30 WIB, dimana pada jam tersebut banyak aktivitas warga yang akan berangkat bekerja. Selain itu, pada jam itu aktivitas warga yang ke Pasar Celep juga mulai ramai untuk berbelanja, sehingga kehadiran jajaran anggota Polsek Sanden melalui Unit Sabhara sangat diperlukan guna memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan untuk melancarkan arus lalu lintas dengan aman dan nyaman.

Aipda Duwi Purwanto SH di sela-sela pengaturan lalu lintas juga memberikan imbauan kamtibmas kepada seluruh pengguna jalan, agar berhati-hati saat mengemudikan kendaraannya, jangan ugal-ugalan, patuhi peraturan dan rambu-rambu lalu lintas yang ada, supaya saat berkendara bisa selamat sampai tujuan. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:41

0 komentar:

CB