Kasihumas Polsek Bambanglipuro Hadiri Peresmian Balai Pertemuan Warga

Posted by tribratanewsbantul on 09:25

Kasihumas Polsek Bambanglipuro Aiptu R. Murjono mewakili Kapolsek Bambanglipuro menghadiri peresmian Balai Pertemuan Warga di Dusun Sorok Bondalem Sumbermulyo Bambanglipuro Bantul, Selasa (6/4/2021) malam.

Acara tersebut dihadiri oleh Panewu Bambanglipuro Drs. Lukas Sumanasa,  Bhabinkamtibmas Kalurahan Sumbermulyo Bripka Sugianto, Babinsa, Lurah Sumbermulyo Dra. Ani Widayani, Dukuh Bondalem Budi Sunaryo, toga tomas dan warga Dusun Sorok.

Balai Pertemuan tersebut diresmikan oleh Lurah Sumbermulyo yang ditandai dengan pemotongan tumpeng dan selanjutnya diserahkan kepada Ketua RT 05.

Dalam sambutannya, Lurah Sumbermulyo mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Dusun Sorok yang secara bersama-sama dan gotong-royong dengan dana swadaya dari masyarakat bisa terbangun, berdiri bangunan Balai Pertemuan Warga dimana bangunan itu adalah milik warga.

“Mari bangunan balai ini kita rawat bersama-sama supaya tetap terjaga kebersihannya dan bisa digunakan untuk kepentingan warga,” pesannya. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:25

0 komentar:

CB