Bhabinkamtibmas Gadingsari Hadiri Rakor Percepatan Penanganan Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 10:12

Upaya untuk percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kalurahan Gadingsari, Pemerintah Kalurahan Gadingsari mengadakan rapat koordinasi penanganan Covid-19 di Aula Kalurahan Gadingsari, Kapanewon Sanden, Bantul, Jumat (2/4/2021) pukul 20.00 WIB.

Hadir dalam acara rakor antara lain Lurah Gadingsari Mashuri, Ketua Bamuskal Wiyono SIP, Ketua FPRB Tafhdil, Jogoboyo Suharjana, Dukuh selaku Ketua Satgas Covid-19 tingkat Pedukuhan, Bhabinkamtibmas Gadingsari Aipda Mochlis Humavianto S.Pd, Babinsa serta Relawan Rescom.

Dalam rakor tersebut dibahas tentang program penanganan Covid-19 di wilayah Kalurahan Gadingsari yang selama ini sudah berjalan. Selain itu, penekanan tentang aturan isoman bagi warga yang terpapar Covid-19.

Bhabinkamtibmas Kalurahan Gadingsari Aipda Mochlis Humavianto S.Pd menyampaikan, bahwa peran dari semua element masyarakat sangat penting dalam upaya menegakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Kesadaran masyarakat untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan menjadi dasar dalam pencegahan Covid 19 saat ini.

Jangan sampai kita bosan memberikan imbauan dan contoh kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan," pesan Aipda Mochlis Humavianto S.Pd. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:12

0 komentar:

CB