Libur Paskah 2021, Polsek Sanden Lakukan Pengamanan Obyek Wisata

Posted by tribratanewsbantul on 10:00

Libur panjang Paskah 2021, Kepolisian Sektor Sanden melakukan pengamanan dengan menempatkan anggotanya di kawasan obyek wisata dan TPR maupun jalur menuju obyek wisata pantai selatan, Jumat (2/4/2021).

Pengamanan libur paskah dipimpin Kanit Sabhara Ipda Suparman. Dengan penuh kesiapsiagaan, anggota melaksanakan pengamanan jalur wisata di TPR Samas, TPR Goa Cemara dan kawasan obyek wisata Pantai Goa Cemara, Sanden, Bantul.

Hal ini dilakukan mengingat obyek wisata pantai selatan wilayah Sanden selalu ramai dikunjungi wisatawan saat hari libur, terutama long weekend. Pengamanan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung.

Ipda Suparman mengatakan, Polsek Sanden melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan. Sektor-sektor tempat konsentrasi massa utamanya obyek wisata dipertebal dengan kekuatan yang cukup untuk mengamankan kegiatan masyarakat.

“Ini sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi para wisatawan yang berkunjung ke Sanden. Kami juga selalu mengingatkan wisatawan untuk patuh mentaati protokol kesehatan,” ujarnya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:00

0 komentar:

CB