Bhabinkamtibmas Kalurahan Banguntapan Bantu Evakuasi Pohon Tumbang

Posted by tribratanewsbantul on 13:26

Hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur sebagian besar wilayah Banguntapan pada Minggu sore (4/4/2021), mengakibatkan terjadinya pohon tumbang di beberapa wilayah kalurahan Banguntapan. Di antaranya Padukuhan Karangbendo dan Padukuhan Karangjambe Banguntapan Bantul.

Mendapat laporan dari warga mengenai adanya pohon tumbang yang menutupi jalan, menimpa kendaraan atau bahkan rumah warga, Bhabinkamtibmas Kalurahan Banguntapan Aiptu Agung Aji Wijaya SH., M.Par segera bergegas mendatangi lokasi kejadian bersama Babinsa Kopda Mahfudz dam Relawan FPRB Kalurahan Banguntapan.

Petugas bersama relawan dan warga bergotong royong membersihkan pohon tumbang serta ranting, membantu membenahi atap rumah warga yang gentingnya kabur tersapu angin saat hujan deras.

Tidak ada korban jiwa pada kejadian tersebut, namun kerugian materi cukup banyak yang dialami warga. Dengan semangat gotong royong saling membantu baik tenaga maupun materi untuk membantu meringankan beban warga. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:26

0 komentar:

CB