Kapolsek Sanden Berikan Pembekalan Pendaftaran TNI-Polri Kepada Pelajar SMA 1 Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 13:15

Polsek Sanden yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH melalui Unit Binmas memberikan bimbingan pembinaan dan pembekalan kepada siswa siswi SMA 1 Sanden yang ingin mendaftar TNI-Polri, Senin (5/4/2021).

Hadir dalam giat tersebut Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH, Kepala sekolah SMA 1 Sanden Dra. Wiwik Heruryanti MM beserta guru, anggota Unit Binmas dan siswa-siswi SMA 1 Sanden yang berminat mendaftar anggota TNI-Polri.

Kepala sekolah SMA 1 Sanden Dra. Wiwik Heruryanti MM berharap anak didiknya mengikuti arahan dan bimbingan dari Polsek Sanden dengan baik, sehingga dapat menumbuhkan semangat dalam meraih cita-cita.

“Ini merupakan program dari sekolah untuk mempersiapkan anak-anak yang ingin mengikuti seleksi masuk TNI-Polri. Yang ingin melanjutkan ke jenjang kuliah, sekolah juga memberikan bimbingan untuk masuk perguruan tinggi. Harapanya, anak-anak yang mengikuti seleksi masuk TNI-Polri bisa lulus dan lolos semua mengikuti pendidikan,” ungkap Dra. Wiwik Heruryanti MM.

Sementara itu, Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH menyampaikan, bahwa tujuan bimbingan dan latihan yang dilaksanakan oleh Polsek Sanden untuk memberikan bekal kepada peserta binlat yang nantinya ingin mendaftar dan menjadi calon anggota TNI-Polri. Sehingga para siswa sudah siap dan memiliki bekal dalam melaksanakan ujian seleksi.

"Siapkan fisik maupun mental dalam proses seleksi penerimaan TNI-Polri, jangan gampang putus asa, selalu berusaha dan yang tak kalah penting yaitu doa," pesan Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sanden juga memberikan brosur dan penjelasan tentang syarat dan ketentuan ketika akan mendaftar pada saat penerimaan Polri tahun 2021. Selain itu juga dijelaskan tentang tahapan seleksi yang harus diikuti oleh peserta seleksi. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:15

0 komentar:

CB