Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Laksanakan Sambang Pos Kamling di Dusun Ciren

Posted by tribratanewsbantul on 09:56

Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Aipda Subawa SH melaksanakan sambang Pos Kamling di Dusun Ciren, Triharjo, Pandak, Bantul, Sabtu (10/004/2021) jam 00.30 WIB.

Kegiatan sambang dan kontrol Pos Kamling oleh Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Aipda Subawa SH ini merupakan kegiatan rutin setiap malamnya sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada awak kamling dan juga bertujuan untuk lebih mendekatkan POLRI dengan Masyarakat agar terwujudnya sinergitas untuk menjaga keamanan kamtibmas bersama. Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas berkesempatan menyampaikan pesan kamtibmas, dan memberikan masker dilanjutkan edukasi prokes agar tetap patuh.

Dalam sambang pos Kamling Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Aipda Subawa SH mengucapkan terimakasih kepada pos kamling yang sudah aktif, agar terus dipertahankan dan agar bisa saling tukar informasi dengan Bhabinkamtibmas, mengenai situasi keamanan dan ketertiban masyarakat baik itu info tentang terorisme, penyalahgunaan narkoba, aliran menyesatkan yang berkedok agama/radikalisme, serta mencegah terjadinya kriminal. Selain itu juga dalam pelaksanaan kamling diharapkan untuk selalu memakai masker dan juga menerapkan social distance atau jaga jarak antar awak kamling di masa pandemi Covid-19 ini. (Humas Polsek Pandak)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:56

0 komentar:

CB