Pantauan Hajatan Pernikahan, Bripka Tri Asih Berikan Edukasi Prokes

Posted by tribratanewsbantul on 09:50

Bersama sama dengan Tim Satgas Covid -19 Kalurahan Murtigading, Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Bripka Tri Asih SE melaksanakan sambang dan edukasi kepada warga yang melaksanakan hajatan Pernikahan di Dusun Sanden Rt 4 Kalurahan Murtigading Kapanewon Sanden, Jumat (9/4/2021) pukul 13.00 WIB.

Turur hadir dalam acara tersebut Lurah Murtigading, Jagabaya, Carik, Satgas Covid-19 Kalurahan Murtigading, Bhabinkamtibmas Murtigading Bripka Bripka Tri Asih SE, Dukuh Sanden serta para tamu undangan.

Kehadiran Bhabinkamtibmas Bripka Tri Asih SE bersama Satgas Covid 19 Kalurahan Murtigading di hajatan pernikahan warga merupakan langkah antisipasi untuk mencegah penyebaran Covid -19. Dimana protokol kesehatan sangat penting diterapkan dalam acara yang mengundang kerumunan.

Dari pantauan, protokol kesehatan sudah dilaksanakan dengan baik. Panitia sudah menyediakan tempat cuci tangan bagi tamu dan hand sanitizer, pemeriksaann suhu tubuh, penyajian makanan dengan nasi box. Hal ini dengan maksud dan tujuan supaya tamu yang datang tidak berkerumun atau desakan desakan untuk menghindari penyebaran covid -19.

"Kehadiran kami Tim Satgas Covid 19 bersama Bhabinkmtibmas bukan untuk menakut nakuti tamu undangan atau tuan rumah, akan tetapi bersama sama memberikan edukasi kepada warga yang melaksanakan hajatan untuk tetap menjaga protokol kesehatan, karena hingga saat ini pandemi covid-19 belum hilang," ungkap Bripka Tri Asih SE.

Kepedulian kita bersama sama dalam mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid -19 sangat membantu mencegah Covid -19 semakin luas. Mari sehat untuk hari ini, hari esok dan seterusnya dengan patuh protokol kesehatan. (Humas Polsek Sanden)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:50

0 komentar:

CB