Jelang Ramadhan, Polsek Sanden Gencarkan Operasi Miras

Posted by tribratanewsbantul on 09:23

Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 1442 H, jajaran Polsek Sanden melaksanakan giat razia berupa Operasi Cipta Kondisi dengan sasaran utama peredaran minuman keras atau miras dan lainnya di wilayah hukum Polsek Sanden, Sabtu (10/4/2021) malam.

Operasi Cipta Kondisi dipimpin Kanit Provos Iptu Suharyanta dan diikuti Kanit Intelkam, Kanit Reskrim, Kanit Binmas dan anggota Polsek Sanden. Operasi ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang bulan Suci Ramadhan 1442 H.

Kanit Provos Iptu Suharyanta mewakili Kapolsek Sanden saat memimpin kegiatan operasi mengatakan, bahwa operasi ini dalam rangka meminimalisir berbagai gangguan kambtibmas dengan sasaran penegakan hukum terhadap perjudian, minuman keras, senjata tajam, senjata api atau bahan peledak ilegal, premanisme, prostitusi serta narkoba di wilayah hukum Polsek Sanden.

Dalam kesempatan operasi tersebut petugas mengamankan tiga botol anggur merah dari wilayah Kalurahan Murtigading. Selanjutnya barang bukti tersebut diamankan ke Polsek Sanden. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:23

0 komentar:

CB